di Area Pelantar II KUD Tanjungpinang, 9 gagal divaksin ada riwayat penyakit Kegiatan Serbuan Vaksi

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Kodim 0315/Bintan 

Di Baca : 2633 Kali
Komandan Kodim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Aetasuyasa.

Lanjut Dandim, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan karena telah membentuk Tim Mobile Vaksinasi Kodim 0315/Bintan yang akan berkeliling ke beberapa lokasi agar mempermudah mobilitas warga yang ingin mengikuti vaksinasi. 

"Tentunya semuanya dapat di vaksinasi dengan syarat usia di atas 18 tahun dengan membawa identitas diri seperti KTP, dan yang diutamakan bagi warga lansia. Juga jika ada warga yang mau secara langsung datang ke lokasi dapat menghubungi Babinsa atau Bhabinkamtibmas setempat," ucapnya.

Sementara itu, Imasran (48 tahun) salah satu penambang boat angkutan mengucapkan terima kasih atas digelarnya kegiatan tersebut. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah menggelar kegiatan vaksinasi ini, tentunya kami semua sangat terbantu, apalagi keseharian kami selalu berada di tempat keramaian sehingga rawan terpapar Covid-19," ujar Imasran. 

Diketahui dari hasil akhir jumlah warga yang di vaksinasi di lokasi tersebut 171 orang dan didapati 9 orang gagal di vaksinasi dikarenakan memiliki riwayat penyakit yang tidak dapat menerima vaksin Covid-19. (man)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar